Senin, 26 Februari 2018 00:00 WIB
60 Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Lomba Menyanyi Lagu Anak Jaman Now
60 Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Lomba Menyanyi Lagu Anak Jaman Now
60 Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Lomba Menyanyi Lagu Anak Jaman Now

Sebanyak 60 pelajar dan mahasiswa se Kota Tangerang, ikut meramaikan Lomba menyanyi Solo Vocal (Pop Singer) yang digelar pihak KORPRI Pemkot Tangerang, rangka menyemarakkan HUT Perak Kota Tangerang Ke 25. Acara yang berlangsung di Ruang Al Amanah lt 5, Puspemkot Tangerang ini menampilkan lagu jaman Anak Now.

Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Kota TangerangAhmad Suhendar mengatakan lomba Pop Singer tahun 2018, rangka memperingati HUT Kota Tangerang memang lebih berbeda dari tahun sebelumnya. “Jika sebelumnya antara OPD, tapi kali ini kami khusus kan menggelar antar pelajar dan mahasiswa dengan range (usia) 17-25 tahun,” tutur Suhendar, Senin (26/2/2018).

Dikatakan Suhendar, karna keterbatasan waktu dan tempat maka pihaknya membatasi peserta pelajar dan mahasiswa yang ikut lomba menyanyi tersebut. “Inginnya sih sebanyak banyaknya mengingat waktu dan tempat jadi kami batasi cukup 60 peserta aja,” tutur mantan Sekretaris Camat (Sekcam) Ciledug, Kota Tangerang.

Masih terkait hanya khusus pelajar dan mahasiswa, Suhendar menegaskan kalau pihaknya ingin agar dapat mengembangkan kreativitas anak muda di Kota Tangerang supaya dapat tampil lebih berani dalam mengembangkan kemampuannya dan juga bisa lebih meningkatkan pada karier.

“Ya, tahun ini lomba Pop Singer memang ingin tampil muda disesuaikan dengan jaman anak muda atau jaman Now atau jaman milenia. Termasuk menampilkan lagu lagu anak jaman sekarang,” beber Suhendar.

Untuk Dewan Juri, pihak panitia menghadirkan artis Aris ibukota tangerang serta dari manajemen artis. Diharapkan dari hasil ini bisa diambil dari anak anak yang berbakat untuk bisa ke jenjang nasional. “Kalau memang melahirkan talenta yang bagus, tidak menutup kemungkinan anak anak tersebut akan kita arahkan untuk dibisa sesuai arahan Pak Sekda Kota Tangerang,” imbuh Suhendar.

Andre, salah satu peserta mengatakan sangat antusias mengikuti lomba menyanyi ini, karena selain bisa mengeluarkan bakat juga bisa saling mengenal sesama temen temen pelajar dan mahasiswa lainnya di Kota Tangerang.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!