Senin, 26 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 938
Lurah Dukung Penghijauan di Batusari Kecamatan Batuceper
Lurah Dukung Penghijauan di Batusari Kecamatan Batuceper

Kota Tangerang terus menerus menggencarkan pembangunan infrastruktur. Terlebih lagi Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper yang berdekatan langsung dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Lurah Batusari Syamsudin mengatakan kenyamanan di wilayahnya bisa terwujud dengan dilakukan penghijauan. "Kalau hijau pasti sejuk dan wilayah juga lebih indah dan bersih," ungkap dia. Dengan begitu dirinya berencana akan mendukung warganya dalam melakukan penghijauan. Menurut dia warga di Kelurahan Batusari memiliki semangat yang tinggi dalam membangun wilayahnya.

"Saya rencananya bersama warga akan membuat wilayah kami menjadi lebih hijau dan juga indah. Alhamdulillah ada juga salah seorang RT yang memiliki gagasan untuk itu, nanti kita temui dan kita dorong apa yang ingin dia lakukan," jelas dia.

Dirinya berharap dengan apa yang dia lakukan ini dapat membuat kenangan dan juga manfaat dalam jangka panjang bagi masyarakat Batusari. "Ya saya si berharap anak dan cucu mereka bisa menikmati apa yang kita bangun saat ini," tukasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!