Rabu, 21 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 455
Peredaran Miras di Kota Tangerang Terus Diberantas
Peredaran Miras di Kota Tangerang Terus Diberantas
<div dir="auto">Tim Alap - Alap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang berhasil menyita ratusan botol miras dengan berbagai macam jenis dan merek dari 6 Kecamatan berbeda, Rabu (21/2). Dalam Operasi tersebut, 264 botol minuman keras dari berbagai merek berhasil diamankan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kita mendapati tempat penyimpanan miras lebih mirip dibilang Bunker di salahsatu warung jamu yang berada diwilayah Batuceper," ucap Kasie Operasi Pengendalian Satpol PP Kota Tangerang H. Alwani.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dari Bunker tersebut, lanjut Alwani, pihaknya mengaku berhasil mengamankan tidak kurang dari 160 Botol minuman keras.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Sebelumnya tim PPNS dari Alap - Alap menyelidiki dan mengintip tempat tersebu. Setelah benar benar positif kami langsung bergerak dan hasilnya cukup lumayan," katanya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Sementara itu, Kepala Bidang Tibumtran Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron A. Falfelli mengaku saat ini seluruh minuman beralkohol yang diamankan saat operasi tersebut rencananya akan dimusnahkan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ia menegaskan, operasi tersebut untuk menegakan peraturan Daerah (Perda) No. 7 tahun 2005 tentang pelarangan pengedaran dan penjualan minuman beralkohol di wilayah Kota Tangerang.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Ya ini semua sudah mengikuti aturan yang ada. Hasil hari ini akan kami simpan di gudang dan nantinya akan kami musnahkan pada waktunya," tukas Gufron.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ia menegaskan, bahwa saat ini pihaknya berkomitmen untuk memberantas segala bentuk peredaran miras di wilayah Kota Tangerang

<div dir="auto">

<div dir="auto">&ldquo;Kami harap lewat razia ini para penjual bisa sadar dan tidak menjualnya lagi. Karena mereka yang menjual sudah kami tegur dan akan terus kami razia lagi,&rdquo; tegasnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Meski demikian, ia mengaku peran serta masyarakat dalam turut memberantas peredaran tersebut juga sangat signifikan, pasalnya informasi yang berasal dari masyarakat sangat dibutuhkan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kita mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk senantiasa memberikan informasi kepada kami jika mengetahui adanya penjualan miras," katanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!