Sabtu, 17 Februari 2018 00:00 WIB
Satpol PP Kota Tangerang Grebek Rumah Penyimpanan Miras
Satpol PP Kota Tangerang Grebek Rumah Penyimpanan Miras
<div dir="auto"><div dir="auto"><div dir="auto">Satpol PP Kota Tangerang kembali melakukan operasi Penegakan Perda No 7 Tahun 2015 tentang Pelarangan Pengedaran dan Penjualan Minuman Beralkohol.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Satu rumah dan sebuah warung di dua wilayah berbeda yang terindikasi menjual miras menjadi sasaran dalam operasi yang dipimpin Kabid TibumTran Gufron Falfeli. Menurut Gufron Rumah itu kerap dijadikan pembuatan miras jenis Ciu.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Sasaran operasi kali ini yaitu penegakan Perda di dua Kecamatan yakni di Kecamatan Neglasari dan Kecamatan Cipondoh. Sebuah Rumah di Jalan Gotong royong RT 01/RW 02 , Kecamatan Neglasari atas nama Hendrik di jadikan tempat penyimpanan miras jenis Ciu," ujarnya, Kamis (15/2/2018).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Sementara di wilayah Kecamatan Cipondoh pihaknya menggerebek Warung Kelontong milik Namun. Diwarung No 146 RT. 03/RW 012, pihaknya mendapatkan 74 botol miras berbagai merk.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Operasi ini dari petugas gabungan yakni 1 pleton Satpol PP, 4 Personil PPNS, 3 Personil Provoust Pol PP, Tim Alap-alap, 4 Personil Intel Tibum, 4 personil Kodim 0506/Tangerang, dan 4 Personil Polres Metro Tangerang Kota. Barang bukti dari Rumah penyimpanan itu berhasil diamankan sebanyak 8 drum berisi Ciu," tandasnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Keseluruhan barang bukti 8 drum miras ciu dan 74 botol miras selanjutnya dibawa petugas ke Markas Komando Satpol PP Kota Tangerang.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!