Sabtu, 3 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 410
Satpol PP Tertibkan Anak Jalanan Tidur di Alun-alun Ahmad Yani
Satpol PP Tertibkan Anak Jalanan Tidur di Alun-alun Ahmad Yani
<div dir="auto">Dalam rangka mewujudkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di Kota Tangerang, Satpol PP melakukan operasi anak jalanan, gelandangan dan pengemis di Alun-alun Ahmad Yani, Jumat (2/2/2018).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Saat petugas datang, mereka terlihat tertidur pulas. Selanjutnya operasi yang dikomandoi oleh Kabid Ketertiban Umum Satpol PP, Ghufron A. Falfeli mengamankan anak jalanan, gelandangan dan pengemis ke kantor guna didata dan diberikan pembinaan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Mereka semua untuk sementara kita ambil tindakan sebagai anjal atau gepeng," jelas Ghufron.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ia menuturkan, operasi yang dilakukan atas dasar informasi dan laporan masyarakat. Bahwasanya ada empat orang terdiri dari dua pria dan dua wanita yang meresahkan masyarakat sedang tidur di tribun Lapangan Ahmad Yani.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Saat ini mereka semua sudah di serahkan ke Dina Sosial (Dinsos) untuk pembinaan selanjutnya. Keempatnya tidak memiliki identitas," katanya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Namun Gufron tidak menjelaskan terkait Inisial dari empat orang tersebut. Dia mengatakan bahwa mereka berasal dari luar daerah Kota Tangerang.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Iya yang bersangkutan dari luar kota Tangerang," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!