Rabu, 24 Januari 2018 00:00 WIB
Disbudpar Menjaring Usulan Konsep Taman Tematik Dari Masyarakat
Disbudpar Menjaring Usulan Konsep Taman Tematik Dari Masyarakat
<div dir="auto">Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang membuka kesempatan bagi masyarakat yang memiliki ide pembuatan taman tematik di Kota Tangerang untuk dapat mengusulkannya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Jika masyarakat punya mimpi untuk membuat sebuah Taman, bisa diusulkan ke kami," ujar Kabid Pertamanan dan Dekorasi Kota pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Tihar Sophian.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Tihar pun mempersilahkan bagi masyarakat maupun komunitas yang ingin mengajukan idenya agar dapat menyampaikannya dengan datang ke kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Silahkan datang ke kantor, tapi tidak semua akan kami buat, tapi bisa sebagai referensi kami untuk mengembangkan kembali taman tematik," jelasnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ia mengungkapkan, banyak taman yang dibangun atas dasar keinginan masyarakat. Pasalnya, taman-taman tersebut memang diperuntukkan bagi masyarakat secara gratis.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Seperti Taman Potret itu dari komunitas fotografi, Taman Burung yang diusulkan oleh komunitas Burung, jadi memang kita buka ide dan gagasan dari masyarakat," tutupnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!