Jumat, 19 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 272
Tingkatkan Wisata Belanja, Kota Tangerang Gelar Great Sale 2018
Tingkatkan Wisata Belanja, Kota Tangerang Gelar Great Sale 2018
Tingkatkan Wisata Belanja, Kota Tangerang Gelar Great Sale 2018

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Tangerang Great Sale 2018 dengan diskon minimal 25 persendi seluruh mall Kota Tangerang. Program yang merupakan rangkaianHari Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke-25ini dalam rangka memberikan kesempatan kepada masyarakat yangyang hobi berbelanjadan berburu barang dengan harga miring.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Agus Sugiono mengatakan, Tangerang Great Sale2018akanberlangsungpada 15 Februari hingga 11 Maret 2018. Dan tentunya, pagelaran diskoners tersebut pada tahun ini sangat berbeda dibanding tahun sebelumnya. Karena kali ini, Pemkot tak hanya menggandeng mall, tapi juga pengelola hotel dan restoran untuk ikut berpartisipasi.

"Kali ini lebih luas dengan diikuti seluruh para pelaku usaha diKota Tangerang. Seperti retail, hotel, restoran, dan lain-lain untuk memberikan fasilitas diskon kepada masyarakat," ucap Agus seusai melaksanakan rapat koordinasi dengan pelaku usaha diRuang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang, Kamis (18/1/2018).

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang Junijar menambahkan, pembukaan Tangerang Great Sale 2018 berpusat di Mall Transmart Cikokol. "Kemudianpelaksanaannyatersebar di hampir seluruh mall diKota Tangerang," katanya.

Menurut Junijar, Tangerang Great Sale 2018 ini menjadi tujuan wisata bagi masyarakat dari luar daerah maupun dari dalam kota Tangerang. Dan tentunya kegiatan ini sangat menarik perhatian karena akan dimeriahkan pula oleh artis-artis kekinian pada hari pembuka.

"Akan ada midnight sale jugadan masyarakat bisa memburu barang-barang kebutuhannya dengan harga miring di Tangerang Great Sale ini, diskonnya pun sangat menggairahkan," paparnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!