Rabu, 17 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 466
Wow, Kerennya Jembatan Dadang Suprapto
Wow, Kerennya Jembatan Dadang Suprapto
Wow, Kerennya Jembatan Dadang Suprapto
Wow, Kerennya Jembatan Dadang Suprapto
<div dir="auto">Sebentar lagi kota Tangerang akan memiliki ikon wisata baru yaitu jembatan Dadang Suprapto yang memiliki desain unik dan difasilitasi spot untuk berfoto bagi warga. Selain itu pada jembatan ada area untuk berfoto berupa jembatan berkaca yang langsung bisa melihat ke sungai Cisadane.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Jembatan yang berlokasi di Gerendeng, Karawaci ini sedang dalam tahap penyelesaian akhir berupa pengecatan dan pengaspalan jalan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Pada kesempatan beberapa waktu lalu Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau langsung lokasi berharap pembangunannya akan rampung sesesui target, dalam waktu dekat ini. "Bakal ada destinasi wisata terbaru nih di kota Tangerang, bisa jalan di atas kali Cisadane. Mudah-mudahan bisa segera beroperasi, mengingat pentingnya keberadaan kedua jembatan tersebut bagi mobilitas masyarakat," ujarnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Pantauan penulis dilokasi terlihat sejumlah pekerja melakukan pengerjaan pengacatan dan perapihan sejumlah ornamen. Meski demikian, sesekali warga ada yang melintasi jembatan untuk melihat pemandangan sungai Cisadane dari ketinggian, juga landmark kota Tangerang yang indah.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Wahyuni, warga Cimone bersama suaminya yang kebetulan melintas mengaku bangga melihat bangunan jembatan yang tampak unik dan tersedia area spot untuk berfoto berupa jembatan berkaca.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Ini unik mas, bakalan rame nanti disini nih...saya sebagai warga kota Tangerang pastinya bangga. Terimakasih deh untuk pemerintah kota Tangerang khususnya walikota nya yang jaman now banget itu," ucapnya seraya tersenyum.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!