Selasa, 2 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 341
Unik, Separator di Tangerang Dipasangi Ini
Unik, Separator di Tangerang Dipasangi Ini
Unik, Separator di Tangerang Dipasangi Ini
Unik, Separator di Tangerang Dipasangi Ini

Tangerang - Pemandangan berbeda nan indah terlihat di beberapa separator (pembatas jalan) yang ada di kota Tangerang. Seperti yang terlihat diJalan Gatot Subroto Km.3dan JL.Kh.Hasyim Ashari, pada separator tersebut terpasang pot bunga berbentuk unik.

Pemandangan ini mencuri perhatian pengguna jalan, pasalnya pepohonan yang menghiasi separator tersebut berbeda dengan umumnya. Berbentuk setengah lingkaran dan dipasangi sekitar enam pot bunga yang cantik.

Salah seorang pengendara bermotor di jalan Gatot Subroto yang berhasil ditemui penulis menuturkan pembatas jalan menjadi semakin indah, berbeda dengan yang umumnya. "Bagus ini mas, beda dengan hiasan separator lainnya yang udah ada. Selain menjadi lebih cantik juga jadi unik," terang Andri yang tengah akan berangkat kerja.

Salah seorang pengendara bermotor di jalan KH.Ashari, Safrullah mengatakan kekagumannya. "Entah darimana ini idenya, saya rasa ini unik dan menarik perhatian, memang cocok dengan program pemerintah sebagai kota layak dikunjungi," ucapnya kepada penulis.

Berdasarkan pantauan penulis, separator ini baru terlihat di ruas jalan KH.Hasyim Ashari menuju Cipondoh dan Jalan Gatot Subroto menuju Jatiuwing. Memang tidak seluruh separator yang dipasangi, dan tidak terlalu panjang, namun demikian, ini menjadi salah satu terobosan pemerintah yang unik.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!