Jumat, 29 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 410
Sudut kota Tangerang Semakin Cantik
Sudut kota Tangerang Semakin Cantik
Sudut kota Tangerang Semakin Cantik

Sebagai kota layak dikunjungi, kota Tangerang terus mempercantik diri. Berbagai sudut kota ditata rapih, serta tersebar sejumlah taman tematik nan indah yang menarik minat masyarakat untuk datang.

Salah satu sudut kota yang baru-baru ini makin cantik yaitu di bantara sungai Cisadane di kawasan kelurahan Pasar Baru, Karawaci. Dibawah pepohonan rindang berderet payung yang menyatu dengan pohon disertai tempat duduk.

Kabid Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan kalau itu bertujuan untuk memperindah bantaran sungai dan bagi warga yang berkunjung kesitu bisa lebih betah.

"Pemandangan dari situ ke arah sungai Cisadane kan bagus, nanti bisa melihat jembatan Gerendeng, yang saat ini tengah dibangun," ucapnya, Jumat (29/12).

Dari pantauan penulis dilokasi, adanya ornamen memang makin mempercantik bantaran Cisadane dan tampak sesekali warga berswa foto diarea tersebut dengan latar belakang jembatan.

Salah seorang warga, Ani mengaku senang dengan adanga fasilitas umum ini. "Kota Tangerang jadi semakin cantik. Disini juga jadi semakin adem, gak panas...bisa duduk-duduk sambil menikmati pemandangan yang asri," katanya.

Sebagai informasi, sebagai kota layak dikunjungi, wisatawab yang datang ke kota Tangerang terus mengalami peningkatan. Hingga 4 Desember 2017 kunjungan wisatawan mencapai819.120naik jauh dibandingkan periode sama di 2016 yang hanya554299.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!