Kamis, 28 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 295
Hunian Hotel di Tangerang Meningkat
Hunian Hotel di Tangerang Meningkat
<div id=":k7"><div id=":k6">

<div dir="auto">

Menjelang pergantian tahun baru banyak warga yang berlibur keluar kota atau juga hanya di dalam kota. Biasanya, warga dengan kerabat atau keluarganya menginap di hotel untuk sekedar bercengkrama bersama dalam menghabiskan masa libur pergantian tahun.

Sejumlah hotel di kota Tangerang sejak awal bulan sudah gencar berpromosi untuk menarik minat warga dalam meningkatkan tingkat keterisian hotel.

Sales Executive Hotel Amaris, Diah Wiharti mengungkapkan musim liburan pergantian tahun biasanya tingkat keterisian hotelnya akan meningkat.

"Untuk tahun baru biasanya full mas,Kebanyakan tamunya nanti booking di hari h," ungkapnya, Rabu (27/12).

Untuk Amaris sendiri total kamar yang tersedia yaitu 253 kamar. Meski tidak ada pelayanan tambahan dalam menyambut musim liburan ini, pihaknya memberikan harga promo dan souvenir cantik bagi warga yang menginap di Amaris.

"Untuk pelayanan lainnya sih kami ga ada cuma kami buat promo tahun baru,<a href="tel:780000" target="_blank">780.000</a>untuk 2 malam. Serta kami berikan souvenir dan dapat member," imbuhnya.

Sementara itu, Grand Soll Marina hotel Tangerang memiliki ketersediaan 149 Room dengan 3 Tipe. Saat ini menjelang malam pergantian tahun baru tingkat keterisian mulai terus meningkat, demikian dijelaskan Irene Kim selaku Public Relation Grand Soll Marina Hotel Tangerang.

"Kita menyiapkan promo untuk tahun baru. Dengan harga kamar yang sangat terjangkau dan acara makan malam serta hiburan sambil menunggu pergantian tahun yang kita beri nama " Marinaland"," jelas Irene.

Untuk warga yang menginap disini selain biasanya warga negara asing, menjelang liburan tahun baru ini juga banyak wisatawan lokal atau warga seputaran Hotel yang memilih untuk refreshing santai sejenak di Hotel, ketimbang macet-macetan di jalan dengan keluarga.

<div id=":le" style="text-align: justify;">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!