Selasa, 19 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 330
Himpun Data Kebutuhan Masyarakat, Forum CSR Gandeng Berbagai Pihak
Himpun Data Kebutuhan Masyarakat, Forum CSR Gandeng Berbagai Pihak

Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang menggelar rapat kordinasi (Rakor) dengan berbagai pihak. Upaya tersebut dalam rangka menghimpun dan sinkronisasi data kebutuhan masyarakat dengan rencana program dana CSR perusahaan di tahun 2018.

Sekretaris Forum CSR Kota Tangerang, Mulyanto mengatakan, rakor dihadiri pihak terkait diantaranya Bappeda,13 Kecamatan dan lainnya. Dalam rapat tersebut dihimpun data sinkronisasi kebutuhan yang menjadi kebutuhan masyarakat. Bidang yang menjadi prioritas yaitu pendidikan dan kesehatan, Sosial dan lingkungan.

“Pendidikan meliputi bantuan untuk anak tidak sekolah atau putus sekolah, Kesehatan bantuan penyandang disabilitas, bidang sosial penanganan 26 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial serta dari bidang lingkungan contohnya bantuan pembuatan kampung iklim hijau bersih dan lainnya,” papar Mulyanto.

Diketahui setelah dikukuhkan oleh Walikota Tangerang Arief Wismansyah beberapa waktu lalu, Forum CSR yang dikomandoi oleh Asmuni Ilyas sebagai Ketua Forum kemudian Mulyanto sebagai sekretaris Forum CSR, dan Didin Sabarudin dilantik sebagai Bendahara Forum CSR.Terus bergerak menghimpun dan memberikan CSR perusahaan kepada masyarakat Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!