Jumat, 15 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 314
Jamaah Al-Azhom Doakan Warga Palestina
Jamaah Al-Azhom Doakan Warga Palestina
Jamaah Al-Azhom Doakan Warga Palestina
Jamaah Al-Azhom Doakan Warga Palestina
<div dir="auto" style="text-align: justify;"><div dir="auto">Tangerang - Ratusan jamaah usai Shalat Jumat melakukan doa bersama di masjid Raya Al - Azhom, Tangerang, Jumat (15/12). Doa tersebut dikirim untuk warga Palestina yang tengah mengalami ujian berat soal pemindahan ibu kota Israel ke Al-Quds yang akan berdampak luas.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dari pantauan penulis, doa dilakukan kurang lebih selama 20-25 menit. Salah seorang petugas membagikan kertas putih bertuliskan urutan bacaan doa.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Salah seorang peserta doa, Ahmad Husaini (38) mengaku ikut berdoa sebagai wujud solidaritas sesama saudara muslim yang tengah dilanda cobaan. "Sesama muslim itu bersaudara, oleh karena itu, meski saya sibuk saya sempatkan tadi untuk sesaat ikut berdoa usai shalat Jumat bersama ratusan orang lainnya," terangnnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Jamaah lainnya, Firdaus Rahmat menuturkan seyogyanya sesama umat muslim kita saling mendoakan. "Seperti kita telah ketahui, bahwa pemerintah Amerika dengan nyata sengaja memancing konflik di Palestina, semoga melalui doa yang kami kirimkan ini warga di Palestina mendapat pertolongan Allah," ucapnya.

<div dir="auto" style="text-align: justify;">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!