Kamis, 14 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 390
Pemkot Luncurkan Aplikasi Seventeen
Pemkot Luncurkan Aplikasi Seventeen
<div dir="auto"><div dir="auto" style="text-align: justify;">Pemerintah kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan kota Tangerang meluncurkan aplikasi online untuk kesehatan remaja yang dinamai Seventeen. Peluncuran aplikasi tersebut diadakan di GOR Puri Beta, Larangan, Tangerang, Rabu (13/12).

<div dir="auto" style="text-align: justify;">

<div dir="auto" style="text-align: justify;">Kepala Dinas Kesehatan kota Tangerang Liza Puspa Dewi menuturkan bahwa aplikasi seventeen berisikan seputar fenomena kesehatan remaja, dimana isinya yaitu info seputar remaja, apa saja? Diantaranya yaitu bahaya pergaulan bebas, bahaya merokok, informasi penyakit tidak menular dan semua masalah- masalah remaja.

<div dir="auto" style="text-align: justify;">Selain itu ada fitur 'call me', disitu para remaja bisa menelpon dan mengutarakan isi hati nya atau bertukar pikiran sehingga informasi diluar sana bisa di terjemahkan dengan baik oleh remaja sehingga tidak salah persepsi.

<div dir="auto" style="text-align: justify;">

<div dir="auto" style="text-align: justify;">"Yang menjawab juga remaja, jadi dari remaja untuk remaja. Jika ada yang enggan menelpon juga bisa melalui aplikasi whatsaap yang nomornya tercantum dalam aplikasi," jelasnya kepada penulis.

<div dir="auto" style="text-align: justify;">

<div dir="auto" style="text-align: justify;">Lebih jauh ia menjelaskan dengan adanya aplikasi ini diharapkan remaja kota Tangerang lebih paham dan sadar akan informasi kesehatan di usia semasanya, dan tidak mengalami salah informasi.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!