Kamis, 14 Desember 2017 00:00 WIB
Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Remaja, Dinkes Gelar Gebyar Remaja
Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Remaja, Dinkes Gelar Gebyar Remaja
<div dir="auto">Dinas Kesehatan kota Tangerang menggelar Gebyar Remaja di GOR Puri Beta, Larangan, Rabu (13/12). Acara yang diikuti ratusan pelajar tersebut mengangkat persoalan kesehatan bagi remaja kota Tangerang khususnya pelajar yang ada di tiga kecamatan yaitu Larangan, Ciledug dan Karangtengah.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Kepala Dinas Kesehatan Liza Puspa Dewi menuturkan bahwa kegiatan ini diadakan seusai pelajar mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS). "Disini acaranya seputar remaja, diawal ada pemeriksaan kesehatan, untuk remaja yang kuat itu kan harus sehat," terangnya dijumpai dilokasi.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Liza menambahkan, disini juga ada pemeriksaan kesehatan tidak menular, imunisasi difteri, serta ada acara Curhat Dong yang dari remaja untuk remaja. Selain itu, juga diisi kegiatan kreatif lainnya oleh para peserta.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kegiatan seperti ini tidak menutup kemungkinan juga dilaksanakan di kecamatan lainnya, namun harus dicarikan momen yang tepat dan kehiatan harus fun.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Harapan kami, remaja itu harapan bangsa, oleh karena itu remaja harus kuat, kalau dia tidak sehat maka ia akan menjadi benalu bagi bangsa oleh karena itu melalui acara seperti ini diharapkan para remaja lebih sadar akan kesehatan," pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!