Senin, 4 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 296
UMKM Suku Asmat Meriahkan Festival Budaya Nusantara 2017
UMKM Suku Asmat Meriahkan Festival Budaya Nusantara 2017
<div dir="auto">Sebanyak 11 Kota/Kabupaten se-Indonesia mengikuti Festival Budaya Nusantara 2017 yang diadakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, salah satunya Suku Asmat dari Papua yang menarik perhatian pengunjung.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Beragam cendera mata dijajakan di stand 2x3 seperti seni ukir khas Suku Asmat, tas hingga kalung dan gelang yang didatangkan langsung dari Papua.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kita jual berbagai cendera mata khas Papua untuk harganya kalung dan gelang 10 ribu hingga 30 ribu, tas 300 ribu sampai 500 ribu dan seni ukir dari Ro. 500 ribu sampai Rp 1 juta," ujar Yance Akanmol, Peserta Festival Budaya Nusantara asal Suku Asmat, Papua.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dirinya juga mengapresiasi adanya acara ini karena dapat memperkenalkan suku dan budaya nusantara, khususnya Papua kepada generasi muda yang ada di Kota Tangerang.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Sangat bagus ya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tangerang yang telah mengadakan dab mengundang saya keacara ini," ucapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!