Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 435
HGN 2017, Guru Apresiasi Perhatian Pemkot Tangerang Terhadap Dunia Pendidikan
HGN 2017, Guru Apresiasi Perhatian Pemkot Tangerang Terhadap Dunia Pendidikan
<div dir="auto"><div dir="auto">Dalam memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang ke-72, sejumlah guru di SMP Negeri 22 Kota Tangerang menyampaikan ungkapan terima kasih dan mengapresiasi terhadap kinerja Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terhadap dunia pendidikan di Kota Tangerang.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Guru sekarang ini sudah luar biasa kesejahteraannya. Bukan cuma honor saja, sampai urusan BPJS Ketenagakerjaan segala diperhatikan," ujar Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Kota Tangerang, Mahpad Halili.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Halili melanjutkan, perhatian Pemkot Tangerang terhadap pendidikan sangat luar biasa sekali. Ini terbukti dengan ditambahkannya bantuan komputer sebanyak 88 unit. Hal tersebut tentu sangat luarbiasa mengingat SMPN 22 hanya memiliki sebanyak 40 komputer.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Halili pun menyambut baik gagasan pembayaran honor guru sesuai dengan Upah Minimum Kota (UMK) Kota Tangerang. Dirinya beranggapan, pemerintah kota sudah memiliki niat baik untuk memperbaiki kesejahteraan guru honor sehingga insentif dihilangkan dan diganti dengan UMK.

<div dir="auto">

<div dir="auto">&ldquo;Saya sangat mendukung sekali nantinya insyaallah akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,&rdquo; jelasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!