Minggu, 19 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 341
Siswa SMKN 2 Tangerang Ikuti Tes Urine
Siswa SMKN 2 Tangerang Ikuti Tes Urine

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang melaksanakan kegiatan pencegahan penyalahgunaan narkotika ke sekolah-sekolah sebagai upaya preventif untuk menyelamatkan para pelajar dari jeratan narkotika.

Salah satu sekolah yang menyambut kegiatan itu adalah SMK Negeri 2 Tangerang dengan mengadakan tes urine dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba pada para pelajar di sekolah tersebut, Rabu (14/11).

Dipimpin langsung oleh AKBP H. Akhmad Hidayanto, Ketua BNN Kota Tangerang, tim dari BNNK Kota Tangerang melakukan tes urine kepada seluruh siswa kelas 10.

“Dari data pada kami ada sebanyak 300 siswa yang akan mengikuti tes urine hari ini,” ujar Agus Saruloh Kasi Penyuluhan BNN Kota Tangerang.

Dijelaskannya juga bahwa kegiatan seperti itu adalah agenda yang akan dilaksanakan oleh BNN Kota Tangerang kepada seluruh sekolah. Pihaknya juga menyambut baik dengan upaya yang dilakukan oleh pengajar bersama komite sekolah itu dengan menggandeng BNN Kota Tangerang untuk bersama-sama melakukan tindakan pencegahan penyalahgunan terhadap siswanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!