Senin, 23 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 993
Kecamatan Cipondoh Terapkan Sistem Aplikasi Antrian Online
Kecamatan Cipondoh Terapkan Sistem Aplikasi Antrian Online
Kecamatan Cipondoh Terapkan Sistem Aplikasi Antrian Online

Penerapan konsep smart city saat ini sedang gencar dilakukan oleh Pemkot Tangerang. Seperti yang dilakukan oleh Kecamatan Cipondoh bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Saat ini Kecamatan Cipondoh mempunyai Aplikasi Antrian Online ( SIANTON ) yang dapat diakses khusus oleh warga Cipondoh.

Aplikasi tersebut dapat di akses melalui handphone masing-masing warga hanya dengan masuk ke web browser kemudian ketik<span style="color: #0000ff;"><a href="http://www.epaten-cipondoh.com/" data-saferedirecturl="https://www.google.com/url?hl=id&amp;q=http://www.epaten-cipondoh.com/&amp;source=gmail&amp;ust=1508836025181000&amp;usg=AFQjCNFuB5opBqG__aW00E_3OJtDfZnYQA"><span style="color: #0000ff;">www.epaten-cipondoh.com</a>. Setelah itu warga dapat melihat jenis-jenis pelayanan yang ada di kantor Kecamatan. Untuk medapatkan nomor antrian secara online warga diharuskan mendaftar dahulu, dengan mengisi nama pengguna lalu email dan password serta verifikasi kode. Langkah selanjutnya selesai mendaftar lalu login dan masuk untuk memilih pengambilan nomer sesuai jenis pelayanannya.

Aplikasi ini pun dapat memberikan informasi waktu kepada pengguna agar bisa datang tepat waktu sesuai dengan nomor antrian. Kiki Wibhawa selaku Camat Cipondoh menjelaskan &ldquo; aplikasi ini di buat untuk memudahkan masyarakat Cipondoh dan mengurangi penumpukan antrian di ruangan pelayanan &ldquo; jelasnya. Warga pun tidak perlu lagi menunggu lama di kantor kecamatan hanya untuk menunggu dilayani.

&ldquo;Sosialisasi terus dilakukan dengan cara membagikan brosur serta pada rapat bersama Lurah pun disampaikan agar masyarakat mengetahui aplikasi tersebut &ldquo; tambah Saipul Ulum Kasie Pelayanan Umum Kecamatan Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!
Evi wulandari
rikiw589@gmail.com
| Kamis, 25 Agustus 2022 | 06:32

Ambil antrian