Senin, 2 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 574
Wali Kota Apresiasi Petugas Kebersihan Saat Kegiatan Gerak Jalan Sarungan
Wali Kota Apresiasi Petugas Kebersihan Saat Kegiatan Gerak Jalan Sarungan
Wali Kota Apresiasi Petugas Kebersihan Saat Kegiatan Gerak Jalan Sarungan

Petugas kebersihan memiliki peran penting dalam pelaksanaan suatu acara, seperti halnya dalam kegiatan gerak jalan sarungan yang digelar pemerintah kota tangerang melalui dinas pemuda dan olahraga kota Kota Tangerang.

Untuk meminimalisir sampah yang berserakan disepanjang jalur gerak jalan sejumlah petugas kebersihan telah berjaga sejak pukul 06.00 WIB pagi hingga pukul 15.00 WIB.

Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Buceu Gartina mengaku untuk menjaga sepanjang rute yang dilalui tersebut tetap steril dari sampah pihaknya menerjunkan 30 personil.

“Satu mobil engkel dan 30 personil ikut jalan,”ucap Buceu, Minggu (1/10).

Meski demikian, Ia menghimbau untuk warga kota tangerang agar turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota tangerang.

“Kalau misalnya tinggal di kota tangerang, tapi tidak ikut menjaga kebersihan, keindahan, kenyamanan kota tangerang lebih baik pindah aja deh keluar kota tangerang. Jangan kotori kota tercinta kami,” tegasnya.

Dari pantauan di lokasi, para petugas tersebut juga tak jarang masuk kedalam selokan untuk membersihkan sampah yang berserakan di jalur gerak jalan sarungan.

Nasrullah, salah seorang petugas kebersihan dinas lingkungan hidup kota tangerang mengaku dirinya bekerja sejak pukul 6 pagi hingga 15 petang.

“kita satu tim ada 15 orang pagi dan nanti sore ada 10 orang,”Kata Nasrullah.

Terkait hal tersebut, Wali Kota Tangerang arief R. Wismanyah mengaku mengapresiasi kerja keras para petugas kebersihan tersebut.

“Tentunya mereka (para petugas) telah bekerja keras dalam menjalankan tugasnya dengan baik dengan terus menjaga kebersihan kota kita,” kata Arief.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!