Minggu, 24 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 471
Industri di Kota Tangerang Antusias Ikuti Konvensi Gugus Kendali Mutu
Industri di Kota Tangerang Antusias Ikuti Konvensi Gugus Kendali Mutu

Sebanyak 40 peserta dari 7 perusahaan di Kota Tangerang mengikuti Konvensi Gugus Kendali Mutu (GKM) yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang, 19 dan 20 September 2017.

Mereka tersaring dari sekitar 150 perusahaan yang mendaftar dengan mengirim risalah, dan diberi kesempatan melakukan presentasi di depan juri.

“Satu peserta terbaik akan mewakili Kota Tangerang untuk perlombaan di tingkat Provinsi Banten. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pelaku industri memperhatikan mutu produknya,” kata Kabid Perindustrian Wawan Kuswanto.

Masing-masing perusahaan diperkenankan untuk membawa alat peraga proses produksi maupun mock up atau contoh produk yang dihasilkan. Mereka juga diwawancarai untuk mengetahui lebih detail mengenai sistem produksi, SDM dan teknologi dalam manajemen perusahaan. “Kami berharap nantinya efisiensi dan produktifitas di lingkungan kerja dapat membentuk kebiasaan yang diterapkan dalam etos kerja perusahaan di Kota Tangerang,” ujar Wawan, didampingi Kasi Bina Industri Kimia, Agro, dan Hasil Hutan Yana Herdiyana.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!