Sabtu, 23 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 379
PDAM TB Kirim Bantuan Air Bersih Untuk Warga
PDAM TB Kirim Bantuan Air Bersih Untuk Warga

PDAM Tirta Benteng (TB) menyalurkan bantuan air bersih melalui program P2WKSS di kelurahan Sangiang Jaya kecamatan Cibodas, Bantuan air bersih yang diberikan itu sebanyak 400 ribu liter atau sekitar 4 kubik, pada akhir pekan lalu.

“Bantuan ini untuk membantu program pemerintah Kota Tangerang dalam pengembangan wilayah pemukiman yang belum terlayani oleh PDAM TB,” ujar Ichsan humas PDAM TB.

Tidak hanya air bersih saja yang diberikan oleh PDAM TB kepada warga, sebab bantuan yang diberikan itu juga termasuk tempat penampungan airnya atau tandon. Diharapkan dengan adanya bantuan air ini akan memberikan ketersediaan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari bagi warga disitu.

Program bantuan air bersih itu sendiri dikatakannya sudah berlangsung sejak tahun 2010. Hingga saat ini bantuian itu sudah tersebar di 7 lokasi se- Kota Tangerang yang memang membutuhkan ketersediaan air bersih,

Sementara dalam pengiriman bantuan di kelurahan Sangiang Jaya yang diserahkan oleh Budi Aji Santoso, Asisten Manager Pengawasan PDAM TB diterima langsung oleh M. Musa , Lurah Sangiang Jaya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!