Sabtu, 23 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 511
Komunitas Rumah Belajar Sosialisasi Pencegahan Narkoba
Komunitas Rumah Belajar Sosialisasi Pencegahan Narkoba

Komunitas Rumah Belajar Kota Tangerang bersama Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Tangerang menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika dan penularan virus HIV kepada warga kecamatan Pinang, yang berlangsung sekretariat Rumah Belajar yang terletak di kelurahan Pinang.

Hadir sebagai pemberi materi dalam kegiatan yang dilaksanakan secara rutin di seluruh Kota Tangerang itu adalah kepala BNNK Kota Tangerang, AKBP H. Akhmad FH.

Sementara itu, Bejo Hartono, koordinator Rumah Belajar menjelaskan bahwa komunitasnya ini sudah berdiri sejak setahun lalu.

Tujuannya sendiri adalah untuk memberikan dukungan kepada para pecandu atau bekas pecandu narkoba atau orang yang beresiko tinggi tertular HIV / Aids termasuk kepada orang-orang terdekatnya. "Di komunitas kami ini siap untuk mendampingi dan memfasilitasi para pecandu atau bekas pecandu narkoba termasuk kalangan resiko tinggi penularan HIV seperti kaum homoseksual termasuk perilaku seks bebas," jelasnya.

Komunitas itu juga dikatakannya selalu berkoordinasi dengan komunitas lainnya di kota Tangerang termasuk dengan kalangan pemerintah Kota Tangerang seperti puskesmas di 13 kecamatan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!