Rabu, 20 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 1016
Tingkatkan Mutu Pendidikan, Puluhan Guru SMPN 2 Ikuti Pelatihan
Tingkatkan Mutu Pendidikan, Puluhan Guru SMPN 2 Ikuti Pelatihan
Tingkatkan Mutu Pendidikan, Puluhan Guru SMPN 2 Ikuti Pelatihan

Puluhan guru SMP Negeri 2 Kota Tangerang mengikuti sosialisasi standar pelayanan mutu pendidikan internal, Rabu (20/9/2017).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Abduh Surahman menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bagus bagi peningkatan mutu kualitas guru disekolah. Pasalnya, guru-guru bisa lebih santai berdiskusi karena sudah terbiasa bertemu satu dengan yang lain.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mutu dan prestasi yang sudah ada jangan sampai turun, bahkan harus ditingkatkan lagi demi kemajuan pendidikan di Kota Tangerang," singkatnya.

Sementara Kepala SMP Negeri 2 Kota Tangerang Tri Eko Rachmad mengaku sosialisasi ini sengaja digelar untuk memacu semangat para guru disekolah yang dipimpinnya untuk lebi semangat lagi.

"Tentunya juga bagian dari upaya peningkatan kompetensi guru, sehingga guru itu bisa lebih menguasai kompetensinya. Sehingga pembelajaran juga lebih menarik dan lebih menyenangkan bagi siswa," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Eko menambahkan, pada setiap tahunnya guru-guru di SMP Negeri 2 selalu masuk dalam jajaran yang berprestasi ditingkat Kota maupun Provinsi.

"Makanya kami berharap lewat kegiatan ini guru dapat menemukan formula untuk menciptakan suasana belajar yang lebih menarik didalam kegiatan belajar mengajar," tandasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!