Minggu, 17 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 423
Ini Suasana Penutupan Jalan Teuku Umar
Ini Suasana Penutupan Jalan Teuku Umar
Ini Suasana Penutupan Jalan Teuku Umar

Proses pembangunan duplikasi jembatan Tengku Umar hari ini mulai dikerjakan, arus lalu lintas dialihkan sesuai rekayasa yang telah ditentukan. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan melakukan peninggian badan jalan sepanjang kurang lebih 200 meter.

Penutupan yang mulai dilakukan sejak 16 September 2017 pukul 01.00 WIB berlaku hingga 15 Oktober 2017 pukul 00.00 WIB.

Dari pantuan penulis dilokasi, sejumlah papan pengumuman bertuliskan hati-hati melintas sedang ada pembangunan jembatan, terpampang di jalan Tengku Umar. Disisi lain sejumlah pekerja menggunakan alat berat melakukan pengerjaan pemindahan material berat.

Kadishub Kota Tangerang, Saiful Rohman beberapa waktu sebelumnya menjelaskan terkait penutupan jalan pihaknya sudah berkordinasi dengan berbagai pihak terkait, dan rekayasa lalu lintas sudah sesuai.

Anton, salah seorang warga yang kerap melintasi daerah tersebut mengatakan harapannya pembangunan jembatan bida cepat selesai, sehingga kemacetan yang biasanya terjadi di jam kerja cepat teratasi. "Semoga cepat selasai aja mas..jadi jalan disini lebih lancar," katanya dijumpai dilokasi, Sabtu (16/9).



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!