Sabtu, 26 Agustus 2017 00:00 WIB | Dibaca : 480
Percepat Pembangunan Jalan Sisi Mookervart
Percepat Pembangunan Jalan Sisi Mookervart

Untuk mempercepat pembangunan jalan sisi selatan Kali Mookervart, Pemkot Tangerang mengajak perusahaan-perusahaan yang lahannya terkena proyek duduk bersama. Mereka diajak berdialog untuk menyelesaikan setiap persoalan dan mencari solusi permasalahan yang muncul.

“Pada prinsipnya, setiap proyek yang dilaksanakan oleh pemerintah, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan akses bagi masyarakat. Oleh karena itu, untuk mewujudkannya dibutuhkan kerjasama dan kontribusi nyata dari setiap pihak yang terlibat di dalamnya,” kata Wakil Walikota Sachrudin usai Rapat Percepatan Pengerjaan Jalan Sisi Selatan Mookervart, di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Tangerang, Kamis (10/8).

Dialog tersebut menghadirkan pihak terkait seperti kontraktor, Badan Pertanahan Negara Kota Tangerang, perusahaan-perusahaan, serta jajaran organisasi perangkat daerah terkait di lingkup Pemkot Tangerang.

Selain lahan milik warga Batu Ceper, ada 16 perusahaan yang terkena proyek tersebut, seperti PT Tatung Budi Indonesia, PT Era Prima, dan PT Multi Bintang Indonesia.

“Beberapa perusahaan sudah menyerahkan lahannya untuk dilakukan pengerjaan sehingga alat berat sudah bisa masuk. Targetnya Januari tahun depan sudah selesai,” ujar Sigit, perwakilan kontraktor dari PT Moderna Teknik Perkasa.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!