Jumat, 25 Agustus 2017 00:00 WIB | Dibaca : 433
Semangat Nasionalisme
Semangat Nasionalisme

Pemerintah Kota Tangerang memberikan apresiasi kepada seluruh elemen seperti TNI, Polri, OKP, DPRD, Ulama dan Masyarakat yang telah menunjukan rasa nasionalisme dalam merayakan dan menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun.

TNI yang telah menjadi inisiator dan penyemangat pengibaran bendera merah putih gede jasa, Kepolisian yang memberikan rasa aman kepada masyarakat hingga bisa merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan semarak. Organisasi Massa, DPRD dan Ulama semangat Nasionalisme yang bersama - sama menjadi pelopor dalam menyuarakan persatuan dan kesatuan.

Serta masyarakat yang menunjukan patriotismenya dengan melakukan pengibaran bendera merah putih di lingkungannya saat tanggal 17 Agustus meski dengan keterbatasan tempat maupun sarana pendukung lainnya.

Seluruh upaya dan kegiatan yang telah dilakukan adalah sebagai bukti jika persatuan dan kesatuan dan rasa nasionalisme di Kota Tangerang begitu kuat dan tak bisa di adu domba serta pecah belah. "Jaga dan tumbuhkan terus semangat berbangsa dan bernegara serta nasionalisme. Mari isi kemerdekaan dengan kerja bersama melalui kontribusi nyata untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera dan berakhlakul karimah," kata Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!