Sabtu, 5 Agustus 2017 00:00 WIB | Dibaca : 324
PKK Pusat Harap Kaum Muda untuk Ikut Aktif Dalam PKK
<p class="BODYTEXOKE" style="text-align: justify;">Tim Penggerak PKK merupakan tim yang sukarela untuk ikut serta membangun kesejahteraan masyarakat disetiap daerah. Para kader rela meluangkan waktunya untuk terjun langsung kelapisan masyarakat dengan niat yang suci, melalui tangan-tangan para kader PKK inilah kesejahteraan keluarga meningkat. Tapi sayangnya, kebanyakan PKK diisi oleh kader senior yang sudah tidak punya kesibukan di rumah, kurangnya kepedulian kaum muda untuk ikut serta mensukseskan 10 Program Pokok PKK.

<p class="BODYTEXOKE" style="text-align: justify;">Wakil Ketua PKK Pusat Rahmawati mengajak agar para kaum muda aktif dalam berbagai kegiatan 10 Program Pokok PKK, baik tingkat kota, kecamatan, kelurahan, dan RW.

<span lang="IN">Rahmawati juga mengharapkan agar para kader PKK dapat mensosialisasikan program-program PKK dengan ciri khasnya masing-masing, sehingga mampu membuat daya tarik para kaum muda. &ldquo;Kader senior PKK harus mencontohkan akan pentingnya PKK, serta berkolaborasi dengan berbagai pihak agar mampu menggaet para kaum muda untuk ikut peduli serta menjalankan 10 Program Pokok PKK,&rdquo; tambahnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!