Minggu, 30 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 969
Pencaker Manfaatkan Aplikasi â
Pencaker Manfaatkan Aplikasi â

Pemkot Tangerang memberikan kemudahan kepada para pencari kerja (Pencaker) dalam mencari pekerjaan sesuai dengan kualifikasinya dengan aplikasi Siap Kerja dalam Tangerang LIVE.

Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan, selain memfasilitasi melalui bursa kerja yang digelar beberapa waktu lalu pihaknya juga memudahkannya dengan akses bagi para pencari kerja yaitu melalui aplikasi Tangerang LIVE ‘Siap Kerja’.

“Setelah melamar melalui bursa kerja, pencaker bisa akses informasi lowongan pekerjaan di aplikasi tersebut,” kata Walikota Menurutnya dalam aplikasi tersebut telah terkoneksi dengan perusahaan-perusahaan di Kota Tangerang. “Perusahaan pun jadi lebih mudah dalam mencari calon tenaga kerjanya, begitu juga dengan Pencaker,

Jadi lebih baik manfaatin aplikasi Tangerang LIVE ‘Siap Kerja’-nya,” ungkapnya. Seperti diketahui beberapa waktu lalu Pemkot Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan menggelar bursa kerja di salah satu mal, terlihat antusias ribuan pencaker dalam mencari pekerjaan sesuai dengan kompetensi dan kualifikasinya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!