Selasa, 25 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 381
Pengunjung Terfasilitasi adanya Toilet Mobile Pemkot Tangerang
Pengunjung Terfasilitasi adanya Toilet Mobile Pemkot Tangerang

Pengunjung Festival Cisadane 2017 mengaku terbantu dengan baik berkat tersedianya toilet mobile milik Pemerintah kota Tangerang yang akan hadir selama acara, Tangerang, Selasa (28/7).

Selain para pengunjung, penjaga stan, personil Satpol PP yang bertugas pada Festival Cisadane juga merasa terfasilitasi dengan baik dalam hajatan tahunan kota Tangerang ini.

Dalam pantauan penulis, didalam toilet mobile yang berwarna biru ini tersedia empat pintu, dua untuk pria dan dua untuk wanita serta satu wastafel yang dapat dipergunakan untuk sekedar cuci muka atau cuci tangan.

Hampir setiap waktu toilet mobile ini tidak lepas dimanfaatkan pengunjung yang memadati Festival Cisadane 2017 mulai pagi hingga malam hari.

Amran, salah seorang pengunjung mengaku terbantu dengan adanya fasilitas toilet mobile milik pemerintah kota Tangerang ini. "Adanya toilet mobile ini cukup bagus ya mas, sudah sepatutnya dalam acara sekelas Festival Cisadane yang membanggakan bagi warga kota Tangerang, fasilitas seperti ini ada, jadi memudahkan seperti saya saat tadi ingin buang air kecil," katanya.

Demikian juga dengan Nisa, salah seorang peserta acara mengatakan keberadaan toilet mobile sangat baik, karena tidak mungkin hanya mengandalkan toilet yang disediakan warga. "Enak mas, kan.. di toilet mobile itu gratis gak bayar...Kalau di toilet warga kita harus bayar," ujarnya seraya tersenyum.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!