Senin, 24 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 370
Andil Perempuan Kota Tangerang Dalam Membangun Ekonomi Mikro
Andil Perempuan Kota Tangerang Dalam Membangun Ekonomi Mikro

Pagelaran Festival Cisadane 2017 menjadi salah satu ajang pembuktian bahwa wanita-wanita perempuan kota Tangerang turut andil dalam membangun ekonomi kota Tangerang.

Dari puluhan stan yang ada pada acara festival Cisadane 2017, stan milik Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) menjadi salah satu yang menarik perhatian warga.

Terpajang puluhan produk hasil dari anggota Iwapi, mulai dari makanan kering, pakaian khas Tangerang, kerajinan sketsa, dan lainnya.

Sekretaris Iwapi kota Tangerang Ekyana Norita mengatakan, stan Iwapi menyajikan puluhan jenis produk hasil usaha dari kaum hawa di kota Tangerang, yang saat ini tergolong sukses.

"Kami memiliki sekitar 90 anggota pengusaha wanita di kota Tangerang ini.

Meski baru berumur satu tahun namun semangat membangun ekonomi baik mikro maupun makro kami giatkan secara terprogram baik itu melalui pembinaan, pelatihan dan pameran," ungkapnya kepada penulis, Senin (24/7).

Sebagai informasi, Iwapi cabang kota Tangerang sendiri saat ini diketuai oleh Hj.Suparmi. Berkantor di ruko Tangerang City, Iwapi berkomitmen untuk turut andil dalam membangun dan menciptakan pelaku UKM yang mandiri dan sukses.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!