Minggu, 23 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 386
Booth Foto DisKominfo Tak Pernah Sepi
Booth Foto DisKominfo Tak Pernah Sepi
Booth Foto DisKominfo Tak Pernah Sepi

Dalam acara Festival Cisadane Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Tangerang ikut berpartisipasi dalam menghadirkan stand yang menarik untuk seluruh masyarakat dan wisatawan luar Kota Tangerang yang datang.

Salah satu yang menjadi idola masyarakat adalah lokasi booth foto yang <em>friendly</em>, <em>eye catching</em> ini juga di lengkapi dengan properti seperti gambar logo aplikasi Tangerang LIVE, Dinas Kominfo, dan logo Festival Cisadane.

"Seneng banget soalnya boothnya lucu dan ada propertinya juga, terus masuk ke acara ini kan juga gratis," ucap Risa (16) pengunjung luar Kota Tangerang.

Selain Risa, Nabila warga luar Kota Tangerang lainnya mengatakan bahwa stand yang disediakan Dinas Kominfo Kota Tangerang bagus, menarik, dan menyediakan informasi seputar Kota Tangerang.

"Walaupun saya bukan warga Kota tangerang tapi saya acungkan jempol buat Kominfo Kota Tangerang, karena penyebaran informasi yang di kemas sangat menarik, sehingga dapat diketahui seluruh masyarakat tak hannya Kota Tangerang tetapi saya yang di luar Kota Tangerang juga bisa tau," ujar Nabila (21) pengunjung Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!