Minggu, 23 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 451
Puluhan Grup Band Unjuk Gigi Di Festival Cisadane
Puluhan Grup Band Unjuk Gigi Di Festival Cisadane
Puluhan Grup Band Unjuk Gigi Di Festival Cisadane

Puluhan grup band menampilkan kebolehannya dalam ajang festival band yang digelar Minggu (23/7/2017). Kegiatan festival merupakan rangkaian dari Festival Cisadane 2017 yang dibuka pada Sabtu (22/7/2017) oleh Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah.

Ajang ini tak hanya diikuti oleh anak band dari Tangerang dan sekitarnya, bahkan dimerihakan oleh grup band asal Ponorogo, Jawa Timur. Festival band digelar di panggung utama Festival Cisadane di Jalan Benteng Jaya, Benteng Makassar, Kecamatan Tangerang.

Setiap grup band diharuskan menyanyikan dua buah lagi yang mereka pilih. Berbagai macam lagu dalam negeri seperti milik band Gigi, NOAH, Once Mekel hingga penyanyi internasional turut dimainkan. Selain itu, sebagaimana segmennya, festival ini kebanyakan diikuti oleh para kaum muda yang ingin mengembangkan bakatnya dalam bermusik.

Tak sedikit grup band ini yang tampil ciamik, hingga mampu membuat pengunjung festival tahunan ini tidak mau beranjak dari panggung utama. Baik tua, muda ikut larut menyanyikan lirik lagu yang dibawakan oleh para peserta.

Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Rizal Ridholloh menyatakan, ajang ini diikuti oleh 30 grup band. Pihaknya berharap, agar masyarakat dapat yang menyaksikan festival ini dapat terhibur.

"Jangan lupa, masih banyak acara yang ditampilkan dalam Festival Cisadane 2017 ini," ujarnya. Tak lupa Rizal meminta agar masyarakat yang mengunjungi Festival Cisadane 2017 menjaga kebersihan. "Buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan, kita jaga sama-sama kebersihan bantaran Sungai Cisadane," harapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!