Jumat, 21 Juli 2017 00:00 WIB | Dibaca : 443
CAT WARNA WARNI SAMBUT FESTIVAL CISADANE
CAT WARNA WARNI SAMBUT FESTIVAL CISADANE

Petugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang melakukan pengecatan 4 jembatan yang melintasi Sungai Cisadane.

Sebanyak 12 warna yang meriah digunakan untuk mempercantik jembatan dalam rangka menyambut Festival Cisadane. “Warna cat yang dipilih lebih halus, tapi bersinar kalau kena lampu. Jadi bagus pas malam kalau difoto,” kata Petugas Pelaksana teknis Jembatan PUPR Sujana.

Menurut Sujana, jembatan yang dicat ulang ada di jalan Teuku Umar, Satria, dan dua jembatan di dekat lokasi pembukaan Festival Cisadane.

Masing-masing jembatan memiliki lebar 9 meter dengan panjang sekitar 124 meter. Sebanyak 40 petugas khusus diterjunkan agar pengecatan jembatan tersebut segera rampung.

Kabid Pariwisata Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengungkapkan, semua pertunjukan dan perlombaan akan dilakukan di atas Sungai Cisadane. “Kami juga membuat panggung terapung di atas air untuk acara selama festival berlangsung,” kata Rizal.

Jumlah stan pameran yang ikut serta dalam festival juga ditambah hingga sekitar 130 peserta untuk mengakomodir kecamatan dan OPD



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!