Sabtu, 8 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 513
Dinas Budaya dan Pariwisata Gelar Seleksi Tahap Kedua Pemilihan Kang dan Nong 2017
Dinas Budaya dan Pariwisata Gelar Seleksi Tahap Kedua Pemilihan Kang dan Nong 2017
Dinas Budaya dan Pariwisata Gelar Seleksi Tahap Kedua Pemilihan Kang dan Nong 2017

Dinas Budaya dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kota Tangerang, Jumat (7/4/2017) kembali menggelar seleksi kedua pemilihan Duta Pariwisata Kota Tangerang atau yang disebut Kang dan Nong Kota Tangerang 2017.

Event pemilihan Kang dan Nong Kota Tangerang sudah di mulai sejak 2 April 2017 di Gedung Cisadane yang di ikuti kurang lebih 200 peserta, dan saat ini memasuki tahap ke 2 yang diikuti 20 Kang dan Nong yang telah lulus seleksi awal.

Tahap ke2 ini di adakan di TangCity Mall, Jalan Jenderal Sudirman No 1 Cikokol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

"Jadi acara di TangCity ini adalah salah satu rangkaian dalam pemilihan Kang Nong 2017, setelah di seleksi kini peserta sudah mengerucut menjadi 20 besar ," ujar Rina Hernaningsih, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang.

Rina juga mengatakan bahwa minat pemuda pemudi Kota Tangerang terkait dengan pemilihan Kang Nong saat sini mengalami kelonjakan yang sangat signifikan.

"Ya kalo kita lihat dari jumlah peserta ini sangat mengalami peningkatan yang signifikan, mereka sangat antusias. Selain itu yang membuat saya mengapresiasi mereka juga sudah memikirkan bagaimana caranya memajukan pariwisata yang ada di Kota Tangerang," tuturnya.

Selain itu Rina juga berharap nantinya kandidat yang akan terpilih menjadi Kang dan Nong Kota Tangerang dapat terus bersemangat untuk memajukan pariwisata yang ada dan menularkan rasa cinta terhadap kota ini dengan mendukung program pembangunan.

"Harapan saya dengan adanya Kang dan Nong Kota Tangerang dapat terus mempromosikan Pariwisata yang ada di Kota Tangerang, karena Kota Tangerang sudah memiliki banyak pariwisata yang layak untuk dikunjungi oleh wisatawa ," tegasnya.

Pada event kedua kali ini para peserta diminta untuk menunjukkan bakat yang dimiliki, seperti menari, membaca puisi, tutorial make up dan banyak lainnya sesuai dengan bakat dan kemampuan masing masing peserta.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!