Rabu, 23 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 1581
Taman Elektrik Percantik Kawasan Puspem
Taman Elektrik Percantik Kawasan Puspem
<p dir="ltr">Pemerintah Kota Tangerang terus mempercantik area publik di Kota Tangerang. Salah satunya dengan merevitalisasi Taman Plaza Puspem atau Taman Satria Sudirman yang terletak di depan Puspemkot Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sejak beberapa hari lalu, petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan telah membangun jogging track. Kabid Kebersihan DKP Kota Tangerang Tihar Sopian menyatakan, pihaknya tengah membangun Taman Elektrik yang terletak di sisi kiri dan kanan area pelataran kawasan Puspem.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Jadi konsep kalau siang hari itu taman akan dihiasi bunga-bunga sungguhan, seperti palm dan lain sebagainya. Sedangkan bila malam hari akan dihiasi lampu-lampu," ujar Tihar saat dihubungi, Rabu (23/11/2016). Lampu-lampu tersebut nantinya menggunakan LED Lighting.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dengan adanya taman eletrik itu, diharapkan bukan hanya akan memperindah kawasan Puspem, tetapi bisa meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung ke Kota Tangerang. "Mudah-mudahan akan pertengahan Desember sudah selesai pengerjaannya. Karena ini bersumber dari APBD Perubahan 2016," terangnya. Adapun untuk satu proyek tersebut dianggarkan Rp 200 juta.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Salah seorang warga, Diki Santosa (35) yang dimintai komentarnya berharap agar pembangunan taman-taman serupa juga disebar ke wilayah lain di Kota Tangerang. "Saya kebetulan warga Jatiuwung, kalau bisa dibuatin juga area terbuka seperti ini. Kalau bisa lagi nih yang ada tempat bermain anak," ujar pria yang hendak mengikuti kegiatan keagamaan tersebut.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!