Sabtu, 5 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 1718
Tempat penitipan anak Pasar Anyar
Tempat penitipan anak Pasar Anyar
<p dir="ltr">Tangerang - Tempat penitipan anak yang nyaman dan aman, kini tersedia di salah satu pasar tradisional Kota Tangerang yaitu di lantai 2 Blok B, Pasar Anyar, yang berada di Jalan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Tempat penitipan anak dikawasan Pasar Anyar ini sudah di buka sejak tanggal 31 Agustus 2016 lalu. Lokasi pasar yang strategis, menjadikan pasar ini sebagai salah satu pusat belanja seperti sayur mayur, buah buahan dan perlengkapan lainnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Untuk para pengunjung dan pedagang kini tidak perlu memikirkan anak-anaknya untuk berdagang atau berbelanja, karena PD Pasar Anyar kini sudah menyediakan tempat penitipan anak sehingga aktivitas perekonomian dikawasan ini berjalan dengan tenang.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Untuk waktu oprasional, tempat penitipan anak Pasar Anyar ini buka dari hari senin-sabtu, dari jam 10-selesai. Untuk usia anak anak yang bisa di titipan di tempat ini mulai dari usia 2-10 tahun.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Untuk menghilangkan rasa jenuh menunggu orang tuanya beraktivitas dipasar, pihak pengelola menyediakan berbagai mainan. Berbagai permainan seperti bola basket, mobil-mobilan, bahkan permainan edukasi seperti puzzel disediakan. Selain permainan ditempat ini anak-anak juga bisa belajar, seperti belajar membaca, berhitung, bahkan mengaji.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kevin, Aya, dan Kayla juga sangat senang dengan adanya tempat penitipan anak di Pasar Anyar ini.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Senang bisa main bersama teman-teman, sambil nunggu mama belanja, disini juga permainanya sangat banyak" ujar kevin.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Untuk saat ini kata Nunun Nurasyiroh, salah seorang petugas penitipan anak Pasar Anyar kendalanya hingga saat ini hanya perbedaan karakter anak yang dititipkan. "Disini anak-anak diajak bermain dan juga belajar, kalau beda karakter wajar saja, kami sikapi dengan cara yang sesuai," tuturnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara itu, Kepala Pasar Anyar, Achmad Juhaini dengan adanya tempat penitipan anak ini pengunjung dan pedagang bisa merasakan rasa aman, nyaman dalam berniaga dikawasan pasar ini.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">"Diadakan tempat penitipan anak ini maksudnya agar setiap pedagang dan pengunjung bisa merasakan kenyaman dalam berbelanja dan berdagang, tanpa memikirkan anak-anak mereka, karena telah di titipakan di tempat penitipan anak yang aman karena ada petugasnya". Tegasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!