Sabtu, 23 Juli 2016 00:00 WIB | Dibaca : 314
Raih Adipura, Petugas Kebersihan Ditraktir Walikota
Raih Adipura, Petugas Kebersihan Ditraktir Walikota
Raih Adipura, Petugas Kebersihan Ditraktir Walikota

Raih Adipura, Petugas Kebersihan Ditraktir Walikota

Keberhasilan Kota Tangerang kembali meraih Piala Adipura menjadi kegembiraan tersendiri bagi seluruh masyarakat, tak terkecuali para petugas kebersihan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang.

Nampak mereka ikut berbaur mengikuti pawai Piala Adipura, Sabtu (23/7/16) bersama para pegawai dari OPD lain mengikuti rute arak-arakan sepanjang jalur protokol di Kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

Pasca mengikuti pawai Adipura, para petugas kebersihan pun beristirahat sambil menyantap hidangan yang telah disediakan di halaman kantor Walikota. Nampak mereka sangat sumringah.

Ya, memang untuk berbagi kebahagian dan sebagai rasa syukur dan terimakasih atas kerja keras mereka, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyediakan makanan gratis untuk para petugas lapangan di Area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Tersedia berbagai jenis makanan, diantaranya Soto, Batagor, Ketoprak, serta makanan khas Kota Tangerang yaitu Laksa.

Petugas lapangan yang hadir dalam acara Pawai Piala Adipura nampak sangat antusias dengan berbagai jenis makanan yang disediakan . Selain petugas kebersihan dari DKP, nampak juga petugas lapangan dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA), Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta Linmas.

Deni petugas lapangan DKP mengatakan adanya hidangan ini sangat membuat senang dirinya, setelah mengikuti pawai Piala Adipura bisa langsung menikmati makanan yang telah disediakan.

“Wah saya senang sekali ada makanan gratis ini, abis ikut pawai kan jadi lapar, eh pas nyampe sini lagi udah ada disediakan makanan untuk kita.” Tuturnya sambil menyantap makanan dengan petugas lainnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!