Rabu, 13 Juli 2016 00:00 WIB | Dibaca : 506
20 Armada DKP Dikerahkan Dalam Pengangkutan  Sampah PKL Pasar Anyar
20 Armada DKP Dikerahkan Dalam Pengangkutan  Sampah PKL Pasar Anyar

20 Armada DKP Dikerahkan Dalam Pengangkutan Sampah PKL Pasar Anyar

Sebanyak 20 armada milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP)Kota Tangerang dikerahkan untuk membantu pengangkutan sampah sisa penertiban Pasar Anyar. Selain itu dua alat berat yakni exavator dan buldoser juga dikerahkan.

Plt. Kabid kebersihan pada DKP Kota Tangerang Buceu Gartina mengatakan, armada dan alat berat diturunkan untuk mempercepat penertiban. Sehingga pengangkutan bisa dilakukan sekali saja. "Bekas penertiban juga agar terlihat rapih, " katanya.

Sementara Wakil Walikota H Sahrudin memimpin langsung penertiban PKL Pasar Anyar pada Rabu (13/7/16) pagi. Kegiatan penertiban berjalan lancar dengan tidak ada hambatan dari para pedagang.

Penertiban dimulai dengan membongkar lapak-lapak pedagang yang mangkal di bahu Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kiasnawi yang masuk Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang. Setelah itu para pedagang yang ada di mulut rel Kereta Api.

Penertiban dimulai pukul 09:00 WIB dan berakhir pukul 11.0 WIB itu berjalan lancar.Setelah penertiban jalan di pasar pun terlihat lengang.

Wakil Walikota H Sachrudin mengatakan penertiban yang dilakukan supaya pasar ini nyaman dan tertib. Sehingga tidak ada lagi PKL yang memanfaatkan bahu jalan untuk menggelar dagangannya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!