Jumat, 24 Juni 2016 00:00 WIB | Dibaca : 819
Neglasari Berbagi: Buka Puasa Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim
Neglasari Berbagi: Buka Puasa Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim

Neglasari Berbagi: Buka Puasa Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim

Bulan suci Ramadhan bulan yang baik untuk berbagi. Saatnya pula kita meningkatkan amal sedekah kita, terutama kepada para anak yatim-piatu. Hal ini juga yang mendorong para pegawai di lingkup Kecamatan Neglasari Kota Tangerang untuk menggelar acara bertajuk Neglasari Berbagi.

Dalam Neglasari Berbagi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2016 ini akan diadakan Buka Puasa Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim.

“Kita berinisiatif untuk menggelar acara ini, dimana akan diadakan buka puasa bersama sekaligus santunan kepada 1000 anak yatim-piatu.”ungkap H. Ubaidillah Ansar, Camat Neglasari, Jumat (24/6/16).

Ubaidillah menambahkan bahwa ide untuk mengadakan acara ini muncul dari jajarannya. Seluruh biayanya pun dari hasil infaq dan sodaqoh para pegawai. “Itu murni infaq dari para pegawai, dari THL sampai Camat.”ujanya penuh motivasi.

Ubaidillah juga mengajak kepada seluruh masyarakat Neglasari untuk ikut serta dalam acara ini. “Kami harapkan masyarakat juga ikut berpartisipasi.”pungkasnya.

Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Neglasari ini menurut rencananya akan dimulai sekitar pukul 17:00 WIB berupa santunan kepada 1000 anak yatim dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Ayooo warga Neglasari Kota Tangerang hadir dalam acara Neglasari Berbagi. Semangat bermanfaat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!