Senin, 16 Mei 2016 00:00 WIB | Dibaca : 495
Antusiasme Pengunjung Stand Dinas Kominfo pada Culinary Night

Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) menyelenggarakan Culinary Night, Sabtu (14/5/2016). Acara yang diselenggarakan di Kawasan Pasar Lama Kota Tangerang ini dimulai dari pukul 16.00-23.00 WIB.Culinary Night merupakan “magnet” bagi pecinta kuliner di Kota Tangerang untuk menghabiskan malam minggunya. Terlihat antusiasme masyarakat Kota Tangerang sangat besar dengan diadakannya Culinary Night.

Ada yang berbeda pada Culinary Night kali ini, terdapat Stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang mempublikasi berbagai kegiatan yang ada di Kota Tangerang. Stand Dinas Kominfo menampilkan berbagai media publikasi yang dimiliki Kota Tangerang, seperti Kota Benteng, Kalender, Gantungan Kunci, dan Tayangan Tangerang TV.

Tayangan Tangerang TV yang menampilkan berbagai informasi terkait Pariwisata, Kuliner, Pendidikan, Seni & Budaya, Sejarah, Olahraga, Kesehatan, Pemerintahan, dan Pembangunan yang ada di Kota Tangerang ini “menyedot” perhatian pengunjung Culinary Night.

Dika salah satu pengunjung Culinary Night mengatakan bahwa sebelumnya Dika belum mengetahui adanya publikasi berbagai kegiatan di Kota Tangerang melalui penayangan video. Tambah Dika, Tangerang TV merupakan media publikasi yang cukup efektif, mengingat masyarakat dapat dengan mudah mengakses Video Tangerang TV melalui Youtube Kota Tangerang.

“Dengan adanya Tangerang TV, jadi masyarakat Kota Tangerang maupun masyarakat yang berada di luar Kota Tangerang dapat mengetahui wisata apa saja yang ada di Kota Tangerang, jadi bisa mengundang masyarakat dari luar Kota Tangerang untuk berkunjung.” Tutup Dika



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!