Senin, 2 Mei 2016 00:00 WIB | Dibaca : 715
Gerak Jalan Santai Banjir Hadiah
Gerak Jalan Santai Banjir Hadiah
Gerak Jalan Santai Banjir Hadiah
Gerak Jalan Santai Banjir Hadiah

Gerak Jalan Santai dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diselenggarakan di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Minggu (1/5/2016). Acara yang diikuti oleh ribuan guru dan masyarakat Kota Tangerang ini dihadiri oleh Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah beserta jajaran pegawai di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang.

Gerak Jalan Santai yang menyediakan berbagai hadiah untuk para peserta menambah kemeriahan acara ini. Mulai dari kulkas, sepeda, sepeda motor, dan umroh.

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin yang menyambut para peserta di garis finish memberikan apresiasi kepada peserta Gerak Jalan Santai, khususnya para guru. Lanjut Sachrudin, pada Gerak Jalan Santai ini terdapat 2 tiket Umrah yang diberikan oleh Walikota Tangerang.

“Walikota Tangerang menyediakan 2 tiket Umrah untuk acara ini untuk peserta Gerak Jalan Santai, semoga bapak atau ibu yang mendapatkannya tiket itu.” Seru H. Sachrudin

Saat yang ditunggu pun tiba, pengundian hadiah yang dipimpin langsung oleh H. Sachrudin ini dimulai dengan mengundi hadiah Umrah.

Rizky, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) mendapatkan tiket umrah tidak menyangka jika nomor pesertanya disebutkan Pak Wakil dalam pengundian hadiah.

“Saya sangat tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini, semoga acara ini dapat sering diadakan di Kota Tangerang dan lebih banyak hadiah lagi.” Ujar Rizky

Ratnasari, pegawai UPTD Pendidikan Dasar (Dikdas) mendapatkan 1 unit sepeda motor. Sepeda motor yang didapatkan akan digunakan untuk digunakan dalam bekerja.

“Saya sangat berterima kasih kepada Walikota Tangerang, semoga sepeda motor ini dapat saya manfaatkan sebaik mungkin.” Tutup Ratnasari



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!