Kamis, 17 Maret 2016 00:00 WIB | Dibaca : 699
Masyarakat Kritis, PNS Jawab dengan Kinerja Terbaik
Masyarakat Kritis, PNS Jawab dengan Kinerja Terbaik

WAKIL Walikota Tangerang H Sachrudin di hadapan PNS se-Kecamatan Larangan mengingatkan para PNS agar benar-benar melaksanakan tugas pelayanan, sebab pada saat ini tuntutan profesionalisme aparatur sipil negara disoroti masyarkat secara kritis.

“Bekerjalah sebaik mungkin karena masyarakat kita sudah semakin kritis…” kata Sachrudin saat membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Dalam Penyusunan e–Kinerja dan Penerapan Disiplin

Pegawai di Lingkungan Kecamatan Larangan yang berlangsung di aula kantor kecamatan itu, Rabu (16/3).

Orang nomor 2 di Pemkot Tangerang itu juga mengingatkan bahwa penghargaan berupa kesejahteraan bagi para pegawai negeri di Kota Tangrang saat ini juga sudah semakin baik.

“Berbagai insentif dari Pemkot Tangerang sekarang kan jauh lebih baik, maka itu perlu diwujudkan dengan bekerja yang baik juga,” katanya.

Selain itu, Wakil Walikota Tangerang, mengharapkan agar seluruh pegawai khususnya di Kecamatan Larangan dapat mengikuti perkembangan teknologi Kota Tangerang untuk menuju e-City.

Usai mendengarkan paparan wakil walikota, para peserta dibekali berbagai peraturan terbaru atau penyegaran dari peraturan yang masih berlaku hingga saat ini dan wajib dipatuhi setiap aparatur pemerinta sipil yang masih aktif.

Di antaranya materi yang disampaikan BKPP Kota Tangerang terkait peraturan pernikahan dan perceraian dan jam kerja PNS. ***



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!