Kamis, 17 Maret 2016 00:00 WIB | Dibaca : 499
Diskominfo Terus Sosialisasikan TLR kepada OPD
Diskominfo Terus Sosialisasikan TLR kepada OPD

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) terus melakukan sosialisasi Tangerang LIVE Room (TLR) kepada seluruh OPD di lingkup Kota Tangerang. Hal ini bertujuan agar seluruh personil yang ada di tiap-tiap OPD memahami rungsi TLR dalam perwujudan pemerintahan yang efektif dan efisien.

"Kita terus melakukan sosialisasi sesuai jadwal yang telah ditentukan. Dalam sehari bisa tiga sampai empat OPD yang datang." ujar Sekretaris Diskominfo, Syamsul Bahri saat memberikan sosialisasi TLR kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang, Kamis (17/03/2016).

Syamsul memberikan penjelasan mengenai aplikasi yang tersedia di TLR kepada 26 pegawai Dinkes yang hadir dalam sosialisasi ini.

Syamsul berharap dengan adanya sosialisasi TLR ini seluruh OPD dapat mengikutinya dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

"Tujuan Kota Tangerang untuk mewujudkan tata pemerintahan berbasis elektronik (e-government) sebagai bagian dari Tangerang LIVE dapat tercapai dengan adanya Tangerang LIVE Room ini." ujar mantan Camat Priuk tersebut.

Saat berlangsungnya sosialisasi tampak para pegawai Dinkes sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi yang dilakukan pada pukul 08.00 wib hingga 10.00 wib ini.

Sekretaris Dinkes Henny Helina berharap dengan adanya sosialisasi ini kegiatan maupun program-program Dinkes dapat tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

"Selain kepada masyarakat, dengan adanya Tangerang LIVE Room diharapkan pimpinan mengetahui dan dapat mengambil kebijakan dengan cepat terkait pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan." tutup Henny. ***



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!