Jumat, 4 Maret 2016 00:00 WIB | Dibaca : 659
Dikembangkan Percontohan Taman Jl Tanjung
Dikembangkan Percontohan Taman Jl Tanjung

BERUPAYA terus-menerus mewujudkan sudut-sudut kota menjadi layak huni, Pemkot Tangerang mengembangkan taman di Jl Tanjung, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci, dengan memperluas dan menambah sarana bermain anak-anak.

Sontak kenyamanan bagi warga yang tinggal di kawasan RW 011 Nusajaya kian bertambah dengan pengembangan taman bermain di sisian saluran air yang dibangun Pemkot Tangerang melalui DKP kota Tangerang.

Kini di setiap waktu-waktu senggang, di antaranya di pagi, siang, dan sore, terlebih di hari libur, sarana taman di sana didatangi banyak warga untuk bersantai bersama keluarga dan teman-temannya.

Bahkan ada pula, sesuai keterangan warga, berdatangan warga dari luar kawasan ke lokasi itu untuk bersantai sejenak, papar Gatot Soeroso, Ketua RW 011 Nusajaya, Kamis (3/3).

Diakui sebelumnya kawasan Jl Tanjung sudah dilengkapi sarana bermain di dekat TPS dan gedung posyandu, namun disebabkan masih banyak lahan fasos-fasum yang belum ditata, maka dimanfaatkan untuk pengembangan sarana taman dengan lebih luas dan lebih baik.

Praktis dengan adanya tambahan sarana bermain di taman ini, kawasan Jl Tajung menjadi lebih asri, hijau, dan menyamankan. “Kami siap merawat dan menjaga sarana taman yang indah ini agar tetap asri…”

Hidayat Bonmat, Lurah Nusajaya, mengakui taman yang dikembangkan Pemkot Tangerang memang telah menjadi lokasi percontohan pengembangan fasos-fasum lingkungan menjadi taman yang asri, bersih, dan menyamankan lingkungan. ***



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!