Jumat, 4 Maret 2016 00:00 WIB
Walikota dan Petugas Sisir Sampah di Jalanan Karawaci
<div id=":l3" class="ii gt m1534e8ab7435d322 adP adO"><div id=":wq" class="a3s"><div dir="ltr"><div class="gmail_quote"><p dir="ltr">WALIKOTA Tangerang H Arief R Wismansyah bersama Petugas DKP Kota Tangerang dan Aparat Kecamatan Karawaci menggelar sweeping kebersihan di titik-titik penilaian Adipura di wilayah kecamatan itu, Kamis (3/3).

<p dir="ltr">Walikota didampingi Camat Karawaci dan Kepala DKP Kota Tangerang rajin memberi contoh memungut sampah yang terlihat terserak di jalan yang dilintasi rombongan masuk Tim I Operasi Bersih-bersih Kota Tangerang.

<p dir="ltr">Kegiatan ini, misalnya terrekam di Jl Proklamasi, Jl Beringin Raya, kawasan Taman Pisang dan Jl Imam Bonjol.

<p dir="ltr">Rombongan tim bukan hanya membersihkan serakan sampah yang terluhat saja, tetapi juga langsung membersihkan tumpukan puing yang teronggok, sampai mencopot baliho, spanduk, dan banner iklan liar dan dipasang tak sesuai aturan di sepanjang jalan-jalan tersebut.

<p dir="ltr">Pada kesempatan inipun, Walikota H Arief R Wismansyah meminta kepada masyarakat yang ditemui untuk bekerja-bakti bersama para pegawai dan petugas yang bersih-bersih wilayah.

<p dir="ltr">Kepada pegawai diingatkan untuk terus memberi kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sehingga bisa memberi contoh baik kepada masyarakat di sekitarnya.

<p dir="ltr">&ldquo;Dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tangerang memang tanggung-jawab bersama, bukan hanya masyarakat atau pemerintah saja, tetapi semua warga Kota Tangerang,&rdquo; ucap walikota. ***




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!