Jumat, 4 Maret 2016 00:00 WIB | Dibaca : 717
Pegawai Pemkot Bahu Membahu di Jumsih
Pegawai Pemkot Bahu Membahu di Jumsih
<div id=":l3" class="ii gt m1534e8ab7435d322 adP adO"><div id=":wq" class="a3s"><div dir="ltr"><div class="gmail_quote"><p dir="ltr">Pemerintah Kota Tangerang terus menerus melakukan upaya menjadikan Kota Tangerang lebih bersih dan indah. Jumat (4/3/2016) jajaran Pemerintah Kota Tangerang melakukan aksi Jumat bebersih di sepanjang Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

<p dir="ltr">Kegiatan bersih-bersih ini rutin dilakukan disetiap hari jum'at. Kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang ini diharapkan dapat dicontoh oleh masyarakat.

<p dir="ltr">"Kegiatan ini diharapkan dapat dicontoh masyarakat Kota Tangerang mengenai kepedulian dalam menjaga lingkungan Kota Tangerang," kata Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin.

<p dir="ltr">Kegiatan Jumat bebersih kali ini tidak hanya dengan membersihkan akses jalan Daan Mogot tapi juga melakukan pengecatan trotoar.

<p dir="ltr">Tampak terlihat, para peserta amat antusias mengikuti kegiatan ini, demi menata keindahan kota mereka siap kotor-kotoran. selain menjadikan Kota Tangerang bersih dan indah, kegiatan ini juga melatih meningkatkan kerjasama tim.

<p dir="ltr">"kegiatan mengecat ini merupakan suatu langkah yang baik. respon para pegawai pemerintahan amat antusias dalam menata keindahan Kota Tangerang. kegiatan ini juga bagus dalam melatih teamwork para pegawai,"tutur Euis Nurlaela, Kabid LPSE Kominfo.

<p dir="ltr">Untuk menjadikan kota yang bersih dan indah diperlukan sinergi Pemerintah bersama dengan masyarakat diseluruh pelosok Kota Tangerang.

<p dir="ltr">"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan agar Kota Tangerang bersih, indah dan layak huni dapat terwujud," Tutur Syamsul Bahri selaku peserta Jum'at Bersih dan Sekdis Kominfo

<p dir="ltr">Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Kota Tangerang bersih untuk Indonesia 2017 dapat tercapai.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!