Rabu, 2 Maret 2016 00:00 WIB
Dishub Cairkan Kemacetan Akibat Banjir

TERGABUNG dalam tim penanganan banjir di Kota Tangerang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menyiagakan puluhan personilnya untuk membantu mencairkan kemacetan yang terjadi di sejumlah ruas jalan akibat dampak banjir di sejumlah wilayah di Kota Tangerang.

Tihadi, Kabid Wasdalops pada Dishub Kota Tangerang, Selasa (1/3), mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan jajaran penanggulangan bencana di Kota Tangerang untuk membantu mengurai kemacetan akibat terputusnya akses jalan yang disebabkan banjir di sejumlah wilayah Kota Tangerang.

“Di antara jalan yang kita kerahkan petugas untuk mengurai kemacetan yakni di Jl M Thoha, Jl KM, Jl Regency, serta Jl Hasyim Ashari,” paparnya.

Sementara itu Elzan, Kasi Wastib pada Dishub Kota Tangerang, menambahkan metode menguraikan kemacetan dilakukan dengan mengatur arus kendaraan agar tetap rapi. Pihaknya pun berupaya merespon dengan cepat ketika ada kendaraan yang mogok, sehingga tak memperparah kemacetan.

Adapun jumlah personil yang dikerahkan, disebutkan jumlahnya per titik lokasi kemacetan beragam antara 2-5 petugas. Dishub Kota Tangerang sendiri memiliki total 160 petugas, yang kemudian dibagi-bagi mengurai kemacetan di lokasi lainnya. ***




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!