Jumat, 26 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 524
Masjid Raya Al Azhom Bergema, Masyarakat Kota Tangerang Berzikir
Masjid Raya Al Azhom Bergema, Masyarakat Kota Tangerang Berzikir
<p dir="ltr">Masjid Raya Al Azhom Bergema, Masyarakat Kota Tangerang Berzikir

<p dir="ltr">

Masjid Raya Al-Azhom, Jumat (25/2) bergema. Jajaran Pemerintah Kota Tangerang bersama dengan masyarakat Kota Tangerabg berkumpul untuk berdoa dan berzikir mensyukuri nikmat Allah dalam kegiatan Tangerang Berzikir.

Tangerang berzikir merupakan kegiatan berzikir bersama yang diikuti seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang, tidak hanya itu, juga ada kegiatan santunan anak yatim piatu bagi 104 kelurahan di Kota Tangerang. Setiap kelurahan masing-masing 10 anak yatim piatu yang diberi santunan.

&ldquo;Pemerintah Kota Tangerang bersama dengan masyarakat mengadakan kegiatan Tangerang berzikir dan juga santunan anak 1040 anak yatim piatu,&rdquo; kata Walikota Tangerang Arif R. Wismansyah.

Walikota juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun jiwa berakhlakul karimah masyarakat Kota Tangerang dan semakin solid untuk bersama &ndash; sama melakukan pembangunan di Kota Tangerang.

"Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan ketaqwaan masyarakat dalam membangun jiwa berakhlakul karimah," Ujarnya.

Dilain sisi, Kabag Keagamaan di Bagian Kesra, Malkam Al-Masqo mengatakan bahwa kegiatan ini juga salah satu dari berbagai rangkaian HUT Kota Tangerang ke 23. Kegiatan ini diikuti dari Pejabat Tangerang hingga seluruh elemen masyarakat.

&ldquo;Dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-23 kami mengadakan Tangerang Berzikir, Kami mengundang seluruh elemen masyarakat, dari pejabat, camat, lurah, berbagai ormas dan tentunya masyarakat Kota Tangerang,&rdquo; Tegasnya.

Sementara itu, Achmad mengaku sangat berbahagia dapat hadir dalam kegiatan Tangerang Berzikir, karena menurutnya ini adalah cara yang paling tepat untuk bersyukur kepada Allah atas nikmat pembangunan di Kota Tangerang yang kini sudah mencapai umur 23 tahun.

&ldquo;Semoga Allah memberkati perjalanan pembangunan di kota ini, dan semoga seluruh elemen dapat bahu membahu membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan ini,&rdquo; ucapnya pada penulis.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!