Senin, 29 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 349
Antusias Pengunjung Terhadap  Tayangan Video Liputan TangerangTV
Antusias Pengunjung Terhadap  Tayangan Video Liputan TangerangTV

Antusias Pengunjung Terhadap Tayangan Video Liputan TangerangTV

Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan Tangerang Expo sebagai acara dalam memeriahkan HUT Kota Tangerang Ke-23. Acara yang difasilitasi oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (Disperindagkop) ini berlangsung pada tanggal 26 Februari hingga 1 Maret di Kawasan Pemerintahan Kota Tangerang.

Acara yang menghadirkan stand-stand dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di lingkup Kota Tangerang ini sangat diantusiasi tidak hanya oleh warga Kota Tangerang, tetapi banyak juga pengunjung yang berasal dari luar Kota Tangerang.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) pun berpartisipasi dalam acara yang diadakan setiap tahunnya di Kota Tangerang. Stand Diskominfo yang bernuansa biru tersebut menampilkan TangerangTV pada layar yang sudah disediakan. TangerangTV merupakan produk Kota Tangerang, melalui Dinas Kominfo, yang menayangkan berbagai kegiatan yang ada di Kota Tangerang. Tayangan TangerangTV dapat dilihat di kanal Youtube dengan nama akun Kota Tangerang.

Pengunjung nampak sangat antusias dengan tayangan yang ditampilkan TangerangTV. Banyak pengunjung yang menanyakan bagaimana bisa mendapatkan channel TangerangTV tersebut.

Eky salah satu pengunjung stand Diskominfo mengatakan dengan adanya channel TangerangTV masyarakat bisa mengetahui apa saja kegiatan-kegiatan yang ada di Kota yang genap berusia 23 tahun itu. Ini merupakan bentuk pemberitaan berbeda, karena biasanya pemberitaan hanya berupa foto dan teks saja.

“Kalau ada video seperti ini kan jadi lebih menarik untuk dilihat, semoga kedepannya TangerangTV tidak hanya ada di Youtube saja, tetapi tayang juga di televisi umum.” Harap pria asal Cipondoh tersebut.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!